Cool Whisper part 9

Cool Whisper by Angelizmae

Translated by Dhyanqueena

FF ini bukan karya author Dhyanqueena Cuma translate aja, karena ceritanya bagus n karakternya di ubah jadi Kyusso, juga ada beberapa setting yang di cut karena terlalu hot, kl lewat PG 17 maka akan di kasih PW.. seperti biasa PW di inbox di FB ya.

*************

Part 9

Eunhyuk bangun dengan pandangan kabur, dia merasakan sakit di sekujur tubuhnya, “Sial.. dimana aku” ucapnya, yang dia ingat dia sedang menuju ke mobilnya setelah bertemu dengan Soeun. Tangannya diikat di belakang kursi, dia melihat lantai yang kotor dia sendirian disana, dia tidak melihat seorang pun.

*************

Didalam mobil Soeun memutuskan untuk bertemu dengan kembarannya, dia mengirim pesan dan memintanya bertemu di apartemen mereka dulu.

Soeun sampai duluan, dia menunggu Angel disana

“Angel-ah…” Soeun berdiri melihat Angel sudah datang.

Ada tatapan sadis dari Angel untuknya, “Jadi kau hidup bahagia dengannya?” dia melangkah mendekati jendela apartemen itu.

Soeun agak menundukkan kepalanya, “Dia tau siapa aku sebelum upacara pernikahan itu”

“Dan?”

“Yah! Jangan menyalahkan ku ketika semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana mu” ucap Soeun kesal melihat tingkah Angel.

“Bagaimana iika aku meminta mu meninggalkannya, apa yang akan kau lakukan?”

Mata Soeun membesar.. “Ah…” dia terkejut

“apakah dia segitu hebatnya bercinta sehingga kau tidak mau bertukar tempat dengan ku?” ucapnya kasar

Seperti yang Angel perdiksi, saudarinya yang kaku itu tersipu

“Kau tidak perlu menjawab, karena ekspresi mu sudah mengatakan semuanya” Angel mengambil sebatang rokok dan menyalakannya, “Apakah kau berkeinginan meninggalkannya untuk ku Eunie?” Angel duduk lalu menyilangkan kakunya, “Jika aku memintanya pada mu” tanya Angel sambil menatap Soeun yang wajahnya tidak menentu

“Bagaimana jika aku bilang aku tidak bisa?…aku tidak mau?”

“Kau yakin kau tidak mau melepasnya?”

“Ya” jawab Soeun tegas

“baiklah, kita lihat saja, jika kau masih bisa bertahan dengan keputusan mu” Angel berdiri dan meninggalkan Soeun yang bertanya-tanya

Soeun mulai kuatir Angel tidak pernah mudah menyerah, “aneh sekali”

*****************

Dalam restoran tempat Kyuhyun dan Donghae bicara, keduanya menahan amarah

“Yah, aku tidak bermaksud menyakiti Jiwon”

“tapi karena kau dia menjadi depresi dan terlibat perang antar gang!”

“Perang gang?” tanya Donghae heran

“Ya… dia terlibat kedalam perang antar gang”

“kesalahan ku hanya satu, yaitu aku tidak memberinya kesempatan, aku memutuskan sendiri dan tidak mendengarkan penjelasannya saat aku mendengar rumor perselingkuhannya dengan Choi Siwon”

“Choi Siwon?” Kali ini Kyuhyun yang mengerutkan dahinya, tiba-tiba saja flashback saat dia bicara dengan Eunhyuk.

Donghae menatapnya, Kau bisa menelponnya, sejauh yang ku tau dia saudara tiri istri mu”

Kyuhyun tidak bergerak, hanya mengetuk-ngetuk jarinya diatas meja

“Aku bilang kau bisa mengundangnya kesini… jadi kita bisa menjernihkan semua masalah yang terjadi di masa lalu. Dan aku mendapatkan kesempatan untuk bersama dengan putra ku”

Kyuhyun menarik nafas panjang, lalu dia menelpon Siwon.

“Ini Cho Kyuhyun…”

“bisakah kita bertemu?”

“ya… sekarang”

“direstoran”

Kyuhyun memberikan alamat restoran itu.

“dia akan datang” ucapnya pada Donghae

“Bagus, paling tidak dia cukup berani untuk menghadapi mu”

********

Eunhyuk sudah sadar sepenuhnya. Sebagai ketua gangster dia berhasil melepaskan ikatan di tangan dan kakinya, dengan cepat dia berdiri dan melihat sekeliling, dia hendak melarikan diri, seseorang berteriak, lalu banyak orang masuk kedalam untuk mengepungnya. Eunhyuk berusaha sekuat tenaga untuk melawan mereka semua dengan sisa kekuatan yang dia miliki, dengan susah payah dia melawan dan akhirnya dia menang, dia mengenali seseorang yang sedang berdiri di belakang tiang memperhatikan pertarungan itu, saat dia sadar ternyata Eunhyuk mengenalinya dia dengan cepat melarikan diri,

“JUNG!!!” teriak Eunhyuk

“bagaimana mungkin orang kepecayaan Kyuhyun ada disini?”

Eunhyuk keluar dari gudang itu dengan penuh luka

*************

Sementara pengeroyokan Eunhyuk masih berlangsung, diwaktu yang sama. Kyuhyun dan Donghae bertemu dan bicara serius, Siwon tiba disana, dia terkejut melihat Donghae dihadapan Kyuhyun.

“Silahkan duduk Tuan Choi” sapa Kyuhyun formal, dia mencoba menahan amarahnya

“aku rasa kau sudah tau apa yang hendak aku katakan” ucap Kyuhyun saat Siwon sudah duduk

“Ya”

Tidak ada yang berani membentak satu sama lain, mereka hanya memasang tampang dingin dan tegang

Siwon mulai ceritanya, “enam tahun lalu, aku sedang ada meeting penting, aku sadar akan gangster yang sedang mengincar ku. aku menggunakan mantan pacar saudari ku yang bernama Lee Eunhyuk” Siwon melirik Kyuhyun, “untuk mengatasi itu semua, agar ku tau aku sedang berurusan dengan siapa. Lalu aku bertemu dengan seseorang yang bernama Chu Gaeul”

Mencengar nama istrinya disebut Donghae langsung terkejut

“Biarkan aku menyelesaikannya Tuan Lee Donghae, ini adalah cerita versi ku”

Donghae kembali menyandarkan punggungnya pada kursinya.

“seperti yang aku katakan, aku bertemu dengan Chu Gaeul, sekarang adalah istri dari Lee DOnghae, Gaeul pada waktu itu berhubungan dengan seorang yang sangat licik namanya, Kang Haneul, aku hendak menemui pria itu saat aku bertabrakan dengan Gaeul yang sedang mabuk, dia tidak sadarkan diri, karena tidak ada yang bersamanya, jadi aku membawanya kehotel terdekat, aku membawanya masuk, data itu aku mendengar dia mengigau, bahwa dia meminta pada Haneul untuk memberi hukuman pada seorang gadis yang dikenal dengan naman JW, karena JW sudah mengambil sesuatu darinya, lalu dia tidak sadarkan diri, aku meninggalkannya disana, aku terkejut mendengar itu, aku bahkan berharap yang dia maksud adalah JW yang lain”

“Jadi kau terobsesi dengan saudara ku?” tanya Kyuhyun

“Aku mengakui, aku menyukai saudari mu, namun dia berterus terang jika dia menyukai Lee Donghae, aku sangat terluka, namun aku menghormati keputusannya, aku mengatakan padanya bahwa aku akan selalu berada disisinya jika dia membutuhkan ku, JW menjadi teman baikku, aku mengikutinya bukan Karena aku terobsesi padanya… tapi aku ingin agar dia aman. Dia punya sifat yang sama dengan saudari ku, Angel. Mereka berdua sama ingin menjelajah semua yang ingin mereka lihat. Jadi saat aku mendengar bahwa Gaeul sedang mengincarnya, aku mengetatkan penjagaan terhadap JW. Ini membuatnya marah pada ku, aku tidak bisa memberitaunya jika seseorang sedang mengincarnya karena aku mendengar itu dari orang mabuk. Karena itu tersebar kabar bahwa kami berselingkuh. Ini membuatnya jauh dari Donghae, dia menjadi depresi.”

Siwon melihat wajah Donghae pucat

“Lalu suatu malam aku mencoba menyelamatkannya dari Haneul, dia mendorong JW masuk kedalam mobil van, lalu mereka melaju dengan cepat. Aku mengikuti mereka, aku menelpn bawahan ku untuk meminta bantuan agar JW bisa selamat, namun saat aku tersadar aku sudah di rumah sakit, aku tidak bertemu dengannya lagi”

“dia tidak mengatakan apapun” ucap Kyuhyun

“Saudari mu sangat menyayangi mu, dia tidak ingin kau tau apa yang dia lakukan, dia tau kau akan menggali informasi tentang kecelakaan itu maka kau akan terlibat dengan gangster. Jadi dia tetap diam. Setelah aku sembuh aku mencoba mencari Gaeul, dan akhirnya aku tau jika Haneul dibalik ini semua, aku membuat kesepakatan dengan Gaeul, pada awalnya dia menghindar namun akhirnya dia mengakui mengapa dia melakukan itu ternyata itu hanyalah kecemburuannya, namun Haneul di luar kendali Gaeul, makanya dia menyakiti JW seperti itu”

“aku mencoba menghubungi JW, namun dia seperti di telan bumi, lalu terakhir yang aku dengar dia sudah meninggal karena depresi, aku sangat merasa bersalah, jika saja aku memberitaukan kau, atau Donghae tentang rumor itu, juga tentang ancaman Haneul maka dia akan bisa di selamatkan, lalu aku dengar, Donghae dan Gaeul menikah, jadi aku menjaga jarak dengan Gaeul, aku tidak mau terjadi salah paham lagi”

“Aku kira kau mencintainya, karena dia selalu bersama mu” ucap Donghae

“Maafkan aku atas semua masalah yang aku sebabkan”

Kyuhyun terdiam, namun ponselnya bergetar dia mengangkat ponsel itu

“Yobeseyo”

“Apa? Sial! Apa yang terjadi?”

“ARGH.. kalian semua bodoh”

************

Soeun memutuskan mengunjungi oppanya sebelum dia pulang, saat hendak masuk kerumah Siwon, dia mendengar seseorang merintih kesakitan di semak-semak samping rumah Siwon, Soeun melihat kearah sana dan berjalan pelan. Matanya membesar saat tau ada seseorang yang terluka parah dibalik semak-semak itu

Dengan cepat dia menolongnya

“Ahjussi…” panggilnya, sambil mengguncang tubuh orang itu

“Ahjussi, oh tuhan apa yang harus aku lakukan..ahju… EUNHYUK!!!”

Hampir saja dia pingsan melihat siapa yang sedang terluka parah itu, dengan cepat dia minta pertolongan pada supirnya yang berada tidak jauh dari tempat itu.

“Ahjussi, cepat tolong aku”

Sopir itu mendekat dan menolong Soeun dan Eunhyuk

“Tuan muda Lee?”

“Ayo kita bawa ke rumah sakit”

Didalam perjalanan, “Hyuk-ah, apa yang kau lakukan hingga jadi begini…”

Eunhyuk setengah sadat tidak dapat bicara apapun, dia hanya diam, Soeun sesekali mengelap luka-lukanya

“Ahjussi, cepat sedikit…”

Dia memandang wajah Eunhyuk yang berantakan dan penuh luka

“Hyuk-ah… bertahanlah”

Tidak lama kemudian mereka tiba di rumah sakit dan segera ke bagian gawat darurat

********

Setelah menerima panggilan di ponselnya, Kyuhyun kembali ke meja mereka,

“Maaf aku harus porgi, hmn… Donghae, aku akan mengizinkan kau bersama dengan Wonhong, tapi sebelum nya kau harus tau tentang kondisi kesehatannya.” Ucap Kyuhyun

“Kondisi kesehatannya?”

“Aku akan menjelaskannya jika kau mau datang ke kantor ku lain kali, laporan kesehatannya ada disana, maaf tapi aku harus pergi”

Siwon mengangguk, Donghae hendak berdiri saat Siwon memanggilnya

“Donghae… kita masih punya sesuatu untuk dibicarakan”

“Apa?”

“ini tentang istri mu”

Donghae terkejut, “Katakan..”

“dia mengunjungi ku”

“Apa? Kapan?”

“kemarin”

“Mengapa?”

“Aku tidak tau, tapi dia seakan mengingatkan ku bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi”

Donghae mengerutkan dahi

“Karena ada sesuatu yang mengganggunya… persis sama seperti yang terjadi pada JW”

**********

Pak Jung yang merupakan orang kepercayaan Kyuhyun tiba di rumah sakit, karena bawahan Kyuhyun ada yang mengikuti Soeun menginformasikan bahwa Soeun membawa Eunhyuk kerumah sakit.

Dia menelpon Kyuhyun dan mengatakan kondisi Eunhyuk, dia tidak tau bahwa Soeun tau kehadiran pak Jung, dia hendak mendekati dan menyapanya, saat dia mendengar pembiaraan mereka di ponsel.

“Pak Jung?”

Pak Jung kaget bukan main kaget melihat Soeun dihadapannya

“Ny..nyonya”

“Apa yang sedang terjadi ini, Pak Jung?” tanya Soeun menahan amarahnya, “Apakah Kyuhyun tau apa yang terjadi pada Eunhyuk? Apakah dia lah alasan mengapa Eunhyuk sampai terluka parah begini?”

Pak Jung ingin menyembunyikan ini semua dari Soeun, “Tidak… Nyonya. Aku hanya memberitaukannya apa yang terjadi pada tuan Eunhyuk”

“lalu bagaimana kau bisa berada disini?”

Pak Jung tidak menjawab, dia hanya diam

Soeun membalikkan tubuhnya, menjauh dari Pak Jung, “percuma bicara dengannya”

Soeun memutuskan menunggu Kyuhyun di lobi Rumah Sakit. Dalam hatinya dia berharap semoga Kyuhyun tidak ada hubungannya dengan luka yang diderita Eunhyuk

“kyuhyun-ah” panggil Soeun melihat Kyuhyun masuk dengan terburu-buru

“Chagiya…”

“Bisakah aku bicara dengan mu dulu?” Soeun membalikkan tubuhnya lalu menuju ke taman disamping lobi rumah sakit itu, Kyuhyun mengikutinya

“Ada apa ini Chagiya?” tanya Kyuhyun

“Apakah kau yang memerintahkan orang untuk menghajar saudara mu?” tanya Soeun terus terang

“maaf? Maksud mu?”

“jangan mencoba untuk menghindar, kau tau maksud ku”

“Apakah kau menuduh ku melawan saudara ku sendiri?”

“Tidak, aku bertanya, apakah kau yang membuatnya terluka”

“Apakah kita akan bertengkar karena dia?”

“jika kau berbohong pada ku Kyuhyun-ah… lebih baik kita berpisah, aku tidak suka tinggal dengan orang yang berani melukai teman ku” ucap Soeun kesal, “Apa yang sudah dia lakukan pada ku? kau lah yang sudah mengambil sesuatu darinya, dan kau beran melukainya seperti ini… Kyuhyun-ah… aku tidak bisa menerima tindakan ini”

Soeun meninggalkannya, kyuhyun terdiam dan terjatuh lemas mendengar perkataan Soeun.

***************

Ketika Eunhyuk dalam masa penyembuhan, Soeun selalu berada disisinya, dia meninggalkan Kediaman Cho dihari dia mengetahui bahwa Kyuhyunlah yang sudah membuat Eunhyuk terluka parah.

Tiga hari setelah kecelakaan itu, dibawah hujan deras, Kyuhyun menunggu Soeun di luar apartemennya

“Soeun! Maaf”

Soeun di dalam rumahnya, dia duduk di pojok rumahnya, dia menangis sambil menutup telinganya dari pangilan Kyuhyun

“Soeun!!!” teriaknya

Pada saat yang sama, Angel berada diluar rumah melihat Kyuhyun yang memohon maaf pada Soeun.

Dia masuk ke apartemen mereka yang terletak di lantai dua dan langsung menuju ke kamar Soeun.

Kyuhyun berlutut disana, dia mendengar langkah kaki kecil menuju kearahnya, dia berdiri dan mendekat lalu memeluk seseorang yang berada dibawah payung itu.

“Maaf Chagiya…”

Mendengar kata-kata itu, Angel tersenyum licik, dia menggunakan pakaian Soeun dan menyemprotkan parfum Soeun juga bertingkah seperti Soeun, dia menggunakan pintu lain agar Soeun tidak melihatnya yang sudah berganti pakaian karena Soeun menekuk lututnya di sudut ruangan itu.

“nah… sekarang semuanya sesuai dengan rencana ku”

Angel membimbing Kyuhyun ke mobilnya, karena pengaruh alcohol dia tidak betanya apa yang akan Angel lakukan, dia juga tidak menyadari saat Angel menyetir mobilnya dengan kencang, dia tidak sadar Soeun yang sebenarnya tidak bisa menyetir.

Angel membawa Kyuhyun ke salah satu penthouse milik Kyuhyun, dia membimbingnya kedalam, sesampai dikamar, Kyuhyun mulai mencium Angel, dia membuka pakaiannya yang basah, lalu mencium Angel lagi, dan tentu saja Angel juga bereaksi membalas semua itu

“Saranghae… Soeun-ah” bisiknya sambil menyatukan mereka berdua

**********

Pada pagi harinya, Soeun bangun dengan mata bengkak setelah semalaman menangis, dia memutuskan untuk mengecek keberadaan Kyuhyun lewat ponselnya, mereka pernah memutuskan untuk saling mengecek keberadaan lewat ponsel, jadi mereka bisa melacak keberadaan masing-masing. Ketika dia sudah tau lokasi Kyuhyun, dia menelpon supir keluarga Cho untuk mengantarnya kesana

“ke Penthouse” ucap Soeun saat masuk ke dalam mobil itu.

Sementara di dalam kamar, Angel sudah bangun sementara Kyuhyun masih terlelap.

“Kyuhyun-ah” panggil Soeun saat dia masuk ke rumah itu, dia masuk ke salah satu kamar yang sedikit terbuka, dia sangat terkejut melihat pakaian yang berserakan di lantai dan juga diatas tempat tidur itu saudarinya bersama dengan Kyuhyun, hanya selimut yang menutupi tubuh polos mereka,

Soeun terdiam mematung. Kyuhyun mulai bergerak, lalu perlahan membuka matanya, dia melihat Soeun yang menatung di depannya, lalu dia langsung menoleh kesebelahnya dia melihat kembaran Soeun yang tersenyum licik.

“Kyuhyun-ah… Angel…” suaranya tertahan, dia kemudian langsung berlari keluar ruangan itu dan segera menuju ke mobil. Dia tidak mau mereka berdua melihat air mata Soeun.

Kyuhyun masih mencerna apa yang terjadi saat dia sepenuhnya sadar, “Soeun!!!”

TBC